Dapet duit hanya dengan klik iklan

Salam persahabatan,
Dapat duit hanya dengan klik iklan aja, emang bisa? Pada awalnya saya secara tidak sengaja menemukan bisnis online ini waktu coba2 bikin toko online, maklum baru beli modem baru...hehe. Waktu itu saya lagi browsing tutorial bikin toko online (maklum lagi.. saya gaptek internet, he2), eh dari web yang ada ternyata banyak banner tentang cari duit di internet. Coba-coba di klik, daftar.... praktek... dan keterusan deh. Ternyata bener juga, walau belum dapet duit banyak (kan masih pemula :)) tapi dah terbukti dapet duit beneran...bisa dollar apa rupiah. Lumayan buat beli rokok sebulan...Sampe sekarang pun saya tiap hari ngejalanin bisnis ini.
Ini yang bikin saya keranjingan...Dari pada online cuma buat download 3gp bokep gak bermutu n buang-buang duit.. mending manfaatin internet buat cari duit.
PTC (Paid To Click), artinya kita dibayar per klik setiap kita klik iklan yang ada di web PTC.Kok bisa? Sederhana aja, pengiklan bayar ke web PTC agar bisa pasang iklan disitu. Trus web PTC bayar kita agar iklan itu bisa dilihat banyak orang. Simpel kan, halal lagi...
Cukup punya email, bisa klik dan bahasa Inggris pasif (kalo web luar aja). Udah deh
Disini akan saya tunjukkan caranya dapat duit gratis dari internet, klik link atau banner di bawah ini dan siap-siap aja ketiban duit.Klik, daftar dan praktek untuk buktiin, GRATIS!

Silahkan klik link di bawah ini atau klik banner-banner iklan yang ada, sekali lagi GRATIS. Gak ada ruginya, yang ada malah untung terus.

http://www.buxinc.com/index.php?ref=seaz
 
http://www.clixsense.com/?3572645

http://duitbux.com/?r=rian98
 
http://bux.to/?r=nada47

http://www.bux2get.com/aft/b8794301.html



Kalo udah klik di situ langsung daftar, masukin alamat email Anda, alamat, dan data lainnya, ok, dan anda sudah siap untuk mendapatkan uangnya.
Demikian sedikit tips dari saya kalau anda ingin punya penghasilan dari internet, di lain waktu akan saya berikan tips selanjutnya. Salam...

No comments:

Post a Comment

Monggo beri komentar disini